Selasa, 27 Agustus 2019

Baru Pekan Pertama, Inter Tak Perlu Pikirkan Scudetto Dulu


Baru Pekan Pertama, Inter Tak Perlu Pikirkan Scudetto Dulu


Marcelo Brozovic tak ingin terburu-buru memikirkan Scudetto, meski Inter Milan tampil menyakinkan di laga perdana Liga Italia 2019/2020.
Inter membuka Serie A musim 2019/2010 dengan baik. Mereka berhasil mengalahkan Lecce 4-0 di Stadion Giuseppe Meazza, Selasa (27/8/2019).

Empat gol Inter di laga ini diciptakan oleh Brozovic, Stefano Sensi, Romelu Lukaku dan Antonio Candreva. Meski menang telak, namun Inter sebenarnya direpotkan 


Ini ditunjukkan dengan anak asuhan Fabio Liverani total melepas 17 tembakan di laga ini. Brozovic mengaku bahwa timnya memang sempat kesulitan di awal laga.

Namun usai gol pembuka darinya, keadaan mulai membaik. Ia merasa Inter memang layak meraih kemenangan di laga ini. Pria asal Kroasia tersebut bertekad meneruskan tren positif ini ke laga-laga berikutnya.

"Kami terlalu banyak melakukan kesalahan umpan di awal awal laga. Namun kemudian kami bermain lebih baik dan pantas mendapatkan kemenangan ini," kata Brozovic kepada DAZN.

"Sangat menyenangkan melihat begitu banyak penggemar yang antusias. Kami berharap dapat menjaga performa ini pada laga-laga berikutnya," sambungnya.

"Saya adalah seorang gelandang, jadi saya harus mengawasi semuanya hal di lapangan. Saya berusaha melepas tembakan dengan baik dan menjadi gol. Namun kemenangan adalah hal yang paling penting."

Meski timnya tampil apik, Brozovic tak ingin terburu-buru memikir Scudetto. Mengingat perjalanan timnya musim ini masih sangat panjang dan apapun bisa terjadi di 37 pekan setelahnya.

"Mungkin ya, mungkin tidak (Scudetto). Kami akan melihat apa yang terjadi di game berikutnya," demikian Brozovic.

0 komentar:

Posting Komentar