Jumat, 30 Agustus 2019

Bayern Antusias Hadapi Tottenham Sang Finalis Liga Champions Musim Lalu


Bayern Antusias Hadapi Tottenham Sang Finalis Liga Champions Musim Lalu


Bayern Munich berada dalam satu grup dengan Tottenham Hotspur di Liga Champions. Menghadapi finalis Liga Champions musim lalu membuat Bayern amat bersemangat.

Drawing fase grup Liga Champions 2019/2020 digelar di Grimaldi Forum, Monako, Kamis (29/8/2019) malam WIB. Hasil undian menempatkan Bayern di Grup B bersama Tottenham, Olympiakos, dan Red Star Belgrade. Berita Bola Online

Hasil undian disambut dengan antusias oleh penggawa Bayern. Menghadapi Tottenham yang merupakan finalis Liga Champions musim lalu, Bayern bertekad memberi bukti bahwa mereka masih bisa bersaing di level top Eropa.

"Secara pribadi saya senang finalis Liga Champions musim lalu ada di grup kami. Ini adalah kesempatan bagus bagi kami untuk membuktikan kami ada di level top Eropa melawan Tottenham," ujar bek Bayern, Joshua Kimmich, seperti dikutip situs resmi klub.


"Sebagai FC Bayern, ambisi kami harus jadi juara grup," katanya menambahkan.

Tottenham melaju hingga ke final Liga Champions musim lalu kendati harus puas jadi runner-up usai dikalahkan Liverpool. Sementara kiprah Bayern cuma sampai babak 16 besar setelah dihentikan Liverpool.

Antusiasme juga ditunjukkan oleh Thomas Mueller. Penyerang Jerman itu penasaran ingin menjajal kekuatan The Lilywhites.

"Tottenham adalah lawan yang sangat menarik, secara pribadi saya belum pernah bertanding melawan mereka," ucap Mueller.

"Dua pertandingan melawan finalis tahun lalu akan seru," katanya.

Bayern baru akan menghadapi Tottenham di matchday 2 pada 1 Oktober di Tottenham Hotspur Stadium. Die Roten akan gantian jadi tuan rumah melawan Harry Kane dkk di matchday 6 pada 11 Desember.

0 komentar:

Posting Komentar