Senin, 05 Agustus 2019

Chelsea Menanti di Pekan Pertama, MU Mesti Langsung Benar-Benar Fokus


Chelsea Menanti di Pekan Pertama, MU Mesti Langsung Benar-Benar Fokus


Tak ada waktu untuk Manchester United terjebak dalam santainya libur musim panas dan atmosfer pramusim yang relaks. Chelsea sudah menanti di pekan pertama. 88NagaBola

MU langsung ditunggu laga berat pada partai pertama Premier League musim ini. 'Setan Merah' akan menjamu Chelsea di Old Trafford, Minggu (11/8/2019) malam WIB.

Start positif niscaya jadi idaman, tapi memetik angka penuh atas The Blues juga bukan sesuatu yang mudah. Kecuali Eden Hazard, Chelsea praktis tak kehilangan pemain-pemain kunci lagi dari skuat yang musim lalu mengantar mereka finis ketiga di Premier League dan jadi juara Liga Europa.


Tim arahan Frank Lampard itu sejauh ini menunjukkan tanda-tanda positif. Dari tujuh pertandingan uji coba pramusim, anak-anak London barat memetik empat kemenangan, dua kali imbang, dan cuma sekali kalah.

MU di lain sisi juga bisa menjemput pertandingan ini dengan tak kalah percaya diri. Tim besutan Ole Gunnar Solskjaer itu malah tanpa kekalahan di enam pertandingan pramusim: memetik lima kemenangan di waktu normal, lalu satu kemenangan lewat adu penalti usai berimbang.

Gelandang MU Nemanja Matic, yang tahu benar kualitas Chelsea, menekankan pentingnya fokus di pertandingan ini. Satu momen kecil bisa menentukan hasil pertandingan.

"Kami harus siap secara fisik dan mental, karena di laga-laga semacam ini setiap detail bisa mengubah pertandingan. Ini laga yang sangat sulit untuk kedua tim, tapi memenangi partai pertama ini akan membuat kepercayaan diri kami tinggi," ujar pemain yang enam musim bermain untuk Chelsea ini, seperti dilansir Sportsmole.

Pertemuan dengan Chelsea menjadi ajang reuni Matic dengan mantan rekan setimnya, Lampard. Lampard kini sudah tak lagi beraksi di tengah lapangan dan sedang memulai era baru Chelsea.

"Frank itu sosok yang baik. Dia dulu pemain yang hebat, sangat profesional. Saya mendoakannya yang terbaik, meskipun tidak untuk laga pertama nanti," seloroh Matic.

0 komentar:

Posting Komentar