Selasa, 27 Agustus 2019

Conte: Lukaku Mahal? Kami Nyicil Kok


Conte: Lukaku Mahal? Kami Nyicil Kok


Antonio Conte meminta fans dan publik untuk khawatir soal harga mahal Romelu Lukaku. Sebab, Inter Milan pun mencicil pelunasan pembelian Lukaku tersebut.

Conte memang menjadikan Lukaku sebagai target utamanya musim panas ini. Setelah Mauro Icardi ditendang dari tim, Lukaku dianggap sosok yang pantas memimpin lini depan Nerazzurri.
Usaha Inter mendatangkan Lukaku tidak mudah karena Manchester United jual mahal. Tawaran pertama Inter sebesar 60 juta euro ditolak mentah-mentah, tapi Inter tak menyerah dan mengajukan tawaran keduanya.

Barulah di tawaran kedua ini, MU mau menerimanya. Inter kabarnya bersedia membayar 65 juta euro plus 10 juta euro dalam klausul kontrak Lukaku. Nilai Lukaku akan jadi 75 juta euro jika memenuhi persyaratan tertentu.


Lukaku langsung jadi rekor transfer termahal Inter dan memperpanjang daftar belanja klub yang sudah mencapai lebih dari 100 juta euro musim ini. Memang ini untuk menambah kualitas skuat Nerazzurri, tapi di satu sisi ada ancaman hukuman UEFA jika terbukti melanggar Financial Fair Play.

Terkait hal itu, Conte tak memusingkannya karena Inter mendatangkan Lukaku dengan perhitungan yang matang, termasuk skema cicilan yang dipilih untuk melunasi. Ini dilakukan demi menjaga neraca keuangan klub.

"Jangan lupa juga kalau harga 65 juta euro untuk Lukaku itu dicicil lima tahun. Jadi saat orang-orang bilang harga transfernya mahal, padahal gak mahal-mahal amat," ujar Conte.

Lukaku jadi starter saat Inter menghadapi Lecce di pekan pembuka Serie A, Selasa (27/8/2019) dini hari WIB. Satu gol dibuat Lukaku pada laga yang tuntas dengan skor 4-0 itu.

"Malam ini, Lukaku menunjukkan mengapa kami berusaha keras mendatangkannya," sambungnya seperti dikutip Football-Italia.

0 komentar:

Posting Komentar