Header Ads

De Bruyne Langsung Tancap Gas


De Bruyne Langsung Tancap Gas


Kevin De Bruyne langsung tancap gas di dua pekan awal Premier League 2019/2020. Ini jadi bukti De Bruyne sudah pulih total dari cedera panjang musim lalu.

Sepanjang musim kemarin, De Bruyne lebih banyak menghabiskan waktu di ruang perawatan karena serangkaian cedera hamstring dan lutut. Dia hanya tampil 32 kali di seluruh kompetisi dengan torehan enam gol dan 11 assist. 88NagaBola

Khusus di Premier League, De Bruyne cuma 11 kali jadi starter. Sinar terang Bernardo Silva dan Leroy Sane makin membuat De Bruyne tenggelam.

Fakta yang pahit untuk pemain yang notabene berperan besar mengantarkan Manchester City jadi juara di musim 2017/2018. Tapi, musim sudah berganti dan De Bruyne kini sudah jauh lebih sehat.

Memang belum mencapai kondisi terbaiknya, tapi De Bruyne sudah unjuk gigi di tiga pertandingan awal City musim ini. Di Premier League, De Bruyne sudah menciptakan tiga assist, dua di antaranya saat bermain imbang 2-2 kontra Tottenham Hotspur kemarin.


Itu seperti jadi bukti kalau De Bruyne, Si Mesin Assist City, sudah mulai kembali ke performa terbaiknya. Pemain asal Belgia itu berjanji musim ini akan jadi penebusan untuknya dan tiga assist tersebut hanyalah awal.

"Saya merasa enakan saat ini dan saya bisa lebih baik lagi," ujar De Bruyne di situs resmi City.

"Ini masih awal musim, terkadang masih agak berart. Tapi saya merasa baik-baik saja, jadi segalanya akan baik-baik saja musim ini," sambungnya.

Kira-kira berapa gol dan assist yang bisa dibuat De Bruyne? Dua musim lalu, De Bruyne membuat 12 gol dan 21 assist di seluruh kompetisi.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.