Header Ads

Guardiola: Tottenham Tim Terbaik Kedua di Eropa


Guardiola: Tottenham Tim Terbaik Kedua di Eropa


Manchester City akan menjamu Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Inggris. Pep Guardiola menganggap The Lilywhites sebagai tim terbaik kedua di Eropa.

City vs Tottenham berlangsung di Etihad Stadium, Sabtu (17/8/2019) malam WIB. Kedua tim sama-sama memulai start di musim ini dengan kemenangan.

Guardiola menilai bahwa Tottenham bakal menyulitkan City. Terlebih, kekalahan pertama Guardiola di Liga Inggris terjadi saat melawan Tottenham, setelah meraih enam kemenangan beruntun. Kala itu klub asla London Utara tersebut menang 2-0. 88NagaBola

Tottenham bahkan mampu finis di atas City pada musim pertama Guardiola. Tottenham di posisi kedua dengan 86 poin dan City di posisi ketiga dengan 78 poin.

Manajer asal Spanyol itu baru kembali kalah dari City pada ajang Liga Champions musim lalu. Spurs menang 1-0 di leg pertama perempatfinal, meski bisa membalas di leg kedua, City tetap tersisih.

"Sejak saya datang ke Inggris, mereka telah menjadi pesaing nyata setiap musim," kata Guardiola seperti dikutip dari Reuters.


"Di musim pertama mereka berada di urutan kedua, dalam dua musim terakhir kami menang tetapi selalu merupakan pertandingan yang sulit," sambungnya.

"Saya berbicara berkali-kali tentang Tottenham dan memberikan kata-kata dan pendapat saya tentang mereka. Ini tim terbaik kedua di Eropa. Bagi saya itu sudah cukup," tegasnya.

Total Guardiola sudah bertemu Tottenham selama delapan kali. Guardiola meraih lima kemenangan, satu imbang, dan dua kekalahan.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.