Header Ads

Higuain: Juventus Vs Napoli Layaknya Rollercoaster


Higuain: Juventus Vs Napoli Layaknya Rollercoaster


Gonzalo Higuain menilai laga Juventus kontra Napoli layaknya rollercoaster. Kejar mengejar gol terjadi sebelum Bianconeri menutup laga dengan kemenangan 4-3.

Laga dramatis tersaji saat Juventus menghadapi Napoli di Allianz Stadium, Sabtu (31/8/2019) pada pekan kedua Liga Italia. Tuan rumah mampu unggul tiga gol terlebih dahulu melalui Danilo, Gonzalo Higuain serta Cristiano Ronaldo.  Berita Bola Online

Tertinggal 0-3 tak membuat Il Parteinopei patah arang. Secara luar biasa mereka bangkit berkat gol dari Kostas Manolas dan Hirving Lozano di menit ke-66 dan ke-68. Mereka akhirnya menyamakan kedudukan setelah Giovanni Di Lorenzo membobol gawang Wojciech Szczesny sembilan menit jelang laga berakhir.


Ketika pertandingan diperkirakan bakal tuntas dengan 3-3, petaka hadir untuk Napoli. Kalidou Kolubaly mencetak gol bunuh diri di pengujung laga sehingga Si Nyonya Tua memastikan meraih kemenangan 4-3.

Drama yang hadir membuat Higuain membandingkan laga ini layaknya rollercoaster. Ia mengakui bahwa timnya lengah sehingga keunggulan 3-0 yang dimiliki bisa disusul oleh Napoli.

Penyerang asal Argentina ini menegaskan bahwa situasi ini tak boleh terulang kembali, seraya bersyukur Juventus bisa meraih tiga angka pada pertandingan ini.

"Wow. Itu seperti rollercoaster,"kata Higuain kepada Sky Sport Italia.

"Mereka mencetak dua gol dengan sangat cepat dan itu seharusnya tidak boleh terjadi. Kami kehilangan kendali atas permainan yang membuat permainan kami terganggu. Hal itu membuat mereka berhasil menyamakan kedudukan, tetapi untungnya pada akhirnya kami masih menang," sambungnya.

"Ini adalah kemenangan yang sangat penting. Kami memiliki banyak hal untuk diperbaiki. Namun kami memberikan semua yang kami miliki di lapangan dan akhirnya hal terbayarkan semua," demikian dia.

Kemenangan ini membuat Juventus untuk sementara memuncaki klasemen. Mereka berhasil meraih mengumpulkan enam poin dari dua laga.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.