Header Ads

Jadwal Liga 1 Hari Ini: Bhayangkara FC Vs Persebaya, Arema Vs PSIS


Jadwal Liga 1 Hari Ini: Bhayangkara FC Vs Persebaya, Arema Vs PSIS


Liga 1 2019 menggelar dua laga pada hari ini. Dua laga itu adalah Bhayangkara FC vs Persebaya Surabaya dan Arema FC vs PSIS Semarang. Berikut jadwalnya.

Laga pekan ke-17 Liga 1 pada Sabtu (31/8/2019) dibuka oleh laga Bhayangkara melawan Persebaya di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Pada laga ini, The Guardians tentu mengincar tiga angka demi mengakhiri paceklik kemenangan mereka. Berita Bola Online

Dalam tujuh laga terakhir secara beruntun Herman Dzumafo dkk tak sekalipun meraih kemenangan. Namun Bhayangkara hasrat tersebut tak akan mudah untuk terealisasi.

Pasalnya Persebaya hanya sekali kalah dalam lima laga terakhir. Pada laga ini, Bajul Ijo juga berpeluang menurunkan David da Silva.


David kembali direkrut Persebaya di bursa transfer tengah musim ini. Sebelumnya, pemain asal Brasil ini sempat menjadi mesin gol persebaya pada Liga 1 2018.

Di laga lain, Arema FC akan menghadapi tantangan PSIS dalam laga yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang. Singo Edan lebih diunggulkan meraih angka di laga ini karena punya rekor apik di kandang.

Mereka hanya sekali kehilangan poin yaitu saat kalah 1-2 dari Tira Persikabo. Apalagi PSIS juga tengah dalam tren negatif. Mahesa Djenar lima kali kalah dalam enam laga terakhir.


Jadwal Liga 1 Hari ini

15.30 WIB Bhayangkara FC vs Persebaya Surabaya (Live Indosiar)

18.30 WIB Arema FC vs PSIS Semarang (Live Indosiar)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.