Jumat, 30 Agustus 2019

Juventus dan Inter Memang Kuat, tapi Napoli Yakin Scudetto Musim Ini


Juventus dan Inter Memang Kuat, tapi Napoli Yakin Scudetto Musim Ini


Napoli memulai lagi misi menghentikan dominasi Juventus di Serie A musim ini. Partenopei turut mempertimbangkan Inter Milan sebagai saingan besar.

Napoli musim lalu finis sebagai runner-up Liga Italia. Namun raihan 79 poin mereka masih tertinggal cukup jauh dari Juventus, yakni 11 poin. Berita Bola Online

Oleh karena itu penguatan skuat dilakukan secara serius demi memangkas jarak tersebut. Tim besutan Carlo Ancelotti itu melakukan sejumlah pembelian besar musim panas ini, di antaranya Kostas Manolas dan Hirving Lozano. 


Penyerang Lorenzo Insigne merasakan ada aura kepercayaan diri yang besar di tim, untuk mendongkel Juventus dari singgasana yang sudah ditempati delapan musim terakhir. Persaingan akan semakin menarik dengan Inter juga diperkirakan mampu bersaing untuk gelar juara.

Nerazzurri sudah merekrut di antaranya Romelu Lukaku, Diego Godin, dan Alexis Sanchez.

"Inter juga sangat kuat, sama seperti Juventus. Tapi kami akan mencoba untuk melangkah hingga juara di semua kejuaraan musim ini," kata Insigne dilasir Football Italia.

"Pelatih sudah membicarakan soal Scudetto dengan kami sejak hari pertama. Kami mampu kok mewujudkannya musim ini."

"Kalau dia mengatakannya kepada kami, itu berarti dia sudah melihat sesuatu dalam diri kami yang memicu percikan keyakinan. Kami bisa melakukan sesuatu yang besar," tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar