Header Ads

Lelah, PSS pun Akhirnya Kalah


Lelah, PSS pun Akhirnya Kalah


PSS Sleman harus kalah dramatis di kandang Persib Bandung. Pelatih PSS, Seto Nurdiantoro, mengakui pemainnya tak lagi fokus karena kelelahan.

Pada pertandingan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (30/8/2019) malam WIB, PSS sebagai tim tamu banyak ditekan sepanjang pertandingan.


Meski demikian, PSS beberapa kali juga mampu mencuri peluang lewat serangan balik. Sayangnya, lini belakang yang mampu meredam agresivitas Persib akhirnya runtuh juga ketika Erwin Ramdani di menit ke-89 mencocor bola umpan di depan gawang PSS.

PSS jebol dan kalah dengan skor 0-1. Hasil yang begitu disesali oleh PSS mengingat satu poin sudah di depan mata. Namun, Seto selaku pelatih PSS memaklumi kalau pemainnya sudah kelelahan sehingga hilang konsentrasi dan akhirnya kebobolan.

"Selamat Persib menang. Sebenarnya pertandingan bagus, tensi tinggi sejak babak pertama," kata Seto usai pertandingan. Berita Bola Online

"Sudah saya antisipasi pemain babak pertama kalau bisa mengendalikan tempo, tapi malah sama-sama cepet. Akhirnya kelelahan banyak yang cedera, kelelahan babak kedua," sambungnya.

Ia mengaku pertandingan terakhir putaran pertama ini akan menjadi evaluasi. Meski begitu, ia memuji kerja keras anak asuhnya malam ini.

"Pemain sudah bekerja keras. Kita coba putaran kedua perbaiki itu. Secara keseluruhan saya suka pemain kami," papar Seto.

Kapten PSS, Mohammad Bagus, mengatakan timnya sudah bekerja keras dalam pertandingan ini. Hanya saja Super Elang Jawa kurang beruntung.

"Kami sudah berusaha. Yang penting putaran kedua berbenah, biar tidak terulang," timpal Bagus.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.