Header Ads

Liverpool Vs Arsenal di Anfield, Berapa Gol Tercipta?


Liverpool Vs Arsenal di Anfield, Berapa Gol Tercipta?


Liverpool dan Arsenal kerap menghadirkan laga sengit serta banyak gol yang tercipta. Pada duel keduanya akhir pekan ini, berapa gol bakal tercipta?

Kebetulan kedua tim yang bermain di Anfield, Sabtu (24/8/2019) malam WIB nanti, adalah tim yang masih punya rekor sempurna dari dua pertandingan Liga Inggris.

Liverpool sebagai tuan rumah tentu lebih diunggulkan mengingat mereka punya catatan ciamik saat menghadapi Arsenal di kandang sendiri. Mereka rata-rata mencetak tiga gol dalam lima pertemuan terakhirnya. 88NagaBola

Pada duel terakhirnya Desember lalu, Liverpool bahkan menang 5-1. Tapi, Arsenal musim ini sudah berbeda karena mereka memperkuat timnya di bursa transfer secara besar-besaran.


Nicolas Pepe, yang bikin 22 gol dan 11 assist di Ligue 1 musim lalu, didatangkan yang tentu bakal membuat lini serang makin berbahaya. Apalagi mereka sudah punya Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexander Lacazette.

Dengan adanya trio Mohamed Salah, Roberto Firmino, dan Sadio Mane di kubu Si Merah, sudah pasti laga ini berpotensi melahirkan banyak gol. Berikut data dan fakta terkait duel tersebut yang dirangkum dalam infografis.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.