Rabu, 28 Agustus 2019

Lukaku, dari Bosan di MU Kini Tertawa di Inter


Lukaku, dari Bosan di MU Kini Tertawa di Inter


Romelu Lukaku meninggalkan Manchester United karena bosan. Striker Belgia itu kini sudah bisa tertawa dan bahagia lagi, bersama Inter Milan.

Lukaku meninggalkan MU, dan bergabung dengan Inter pada musim panas ini. Penyerang 26 tahun itu pun sudah menjalani debutnya di Liga Italia 2019/2020.


Pada laga melawan Lecce di pekan pertama, Lukaku dimainkan Inter menjadi starter. Eks striker Chelsea dan Everton itu langsung menyumbang satu gol dalam pesta kemenangan 4-0 Nerazzurri di Giuseppe Meazza, Selasa (27/8) dini hari WIB. Berita Bola Online

Roberto Martinez, eks pelatih Lukaku di Everton, menilai mantan pemainnya itu memang sudah bosan di MU. Ia pun senang melihat Lukaku kini sudah bahagia lagi bersama Inter.

"Romelu butuh tantangan baru. Terkadang anda akan bosan dengan klub," kata Martinez, yang kini menjadi pelatih Timnas Belgia, seperti dilansir Mirror.

"Bekerja dengan Conte akan membuatnya senang dan proyek Inter, yang berupaya meraih gelar, adalah hal menarik. Saya melihat Lukaku tertawa lagi dan itu membuat saya senang," ungkapnya.

0 komentar:

Posting Komentar