Rabu, 28 Agustus 2019

Neymar Bisa Ancam Stabilitas Keuangan Barcelona


Neymar Bisa Ancam Stabilitas Keuangan Barcelona


Tindakan Barcelona yang ingin mendatangkan Neymar dikecam mantan direktur mereka, Toni Freixa. Hal ini dianggap bisa membahayakan kondisi finansial Azulgrana.


Barcelona santer diberitakan tengah berupaya merekrut kembali Neymar. Kubu Blaugrana disebut tengah pertemu dengan pihak Paris Saint-Germain untuk membahas kepindahan pria asal Brasil ini.

Peluang Barcelona mendapatkan Neymar terbilang cukup terbuka lebar. Ini terjadi setelah mantan pemain Santos tersebut udah mengungkapkan ingin meninggalkan Le Parisien sejak musim lalu.

Namun tekad El Barca memulangkan Neymar ke Camp Nou ditentang oleh Toni Frexa. Ia menilai hadirnya pemain 27 tahun tersebut bisa menganggu kestabilan finansial klub asal Catalunya ini.

Kehadiran Neymar akan membuat Barcelona akan merogoh kocek mereka dalam-dalam, karena harga pemain kelahiran Mogi Das Cruzes ini jelas tak murah.

Neymar saat ini masih berstatus sebagai pemain termahal di dunia saat ditebus PSG pada 2017 senilai 222 juta euro (Rp 3,5 triliun). Ia juga memiliki gaji fantastis yaitu 550 ribu euro (setara Rp8,7 miliar) per pekan. Berita Bola Online

"Apa yang kami lakukan bisa membahayakan proyek-proyek olahraga dan stabilitas finansial. Saya tidak mengerti kepentingan apa yang dipertaruhkan, tetapi seharusnya Barcelona tak tertarik dengan hal ini," ujar Freixa dikutip dari Marca. 

"Saya terkejut oleh semua ini dan tidak paham dengan yang terjadi . Saya harap ini semua adalah kebohongan," sambungnya.

0 komentar:

Posting Komentar