Senin, 05 Agustus 2019

Pogba Tidak Merasakan Cinta di Man United


Pogba Tidak Merasakan Cinta di Man United


Masa depan Paul Pogba di Manchester United jadi tanda tanya besar pada musim panas ini. Patrice Evra punya dugaan kenapa Pogba ingin hengkang. 88NagaBola

Pogba sempat memberi indikasi ingin meninggalkan MU. Gelandang internasional Prancis itu mengaku ingin mencoba tantangan baru.

Real Madrid paling kencang disebut sebagai klub yang berminat kepada Pogba. Juventus juga diyakini sempat punya keinginan untuk memulangkan mantan pemainnya itu.

Evra, yang pernah jadi rekan setim Pogba di Juventus dan timnas Prancis, merasa kompatriotnya itu tak dicintai di MU. 


"Saya tidak tahu masa depan Pogba. Yang saya tahu adalah dia merasa benar-benar dicintai di Juventus. Dia tidak merasakan cinta itu di Manchester," ujar Evra seperti dilansir AS.

"Kita selalu lupa apa tugas pemain. Seorang pemain adalah soal tampil di atas lapangan. Jadi bunuh dia kalau dia tidak bermain bagus. Tapi kalau dia main bagus, fokus ke sana."

Pogba tak jarang dapat kritik terkait gaya hidupnya. Evra pun memberi saran kepada gelandang 26 tahun itu untuk fokus pada performa di atas lapangan.

"Ketika Anda memberi mobil bagus dan rumah besar, Anda akan menciptakan rasa benci dan cemburu, jadi Anda harus meningkatkan permainan dan memastikan itu semua tidak berpengaruh," ucap Evra.

"Itulah yang saya katakan kepada Paul: lakukan apapun yang kami mau, tapi kalau itu memengaruhi permainan, berhentilah. Jangan mencoba untuk jadi seperti pejuang. Setop," katanya.

0 komentar:

Posting Komentar