Header Ads

Rafael Benitez: Virgil van Dijk Ada di Level Berbeda


Rafael Benitez: Virgil van Dijk Ada di Level Berbeda


Virgil van Dijk mempunyai peran krusial di Liverpool saat ini. Eks manajer The Reds Rafael Benitez akan senang mempunyai Van Dijk saat masa-masanya di Anfield.

Benitez menangani Liverpool selama enam musim. Dia menjadi juru taktik Si Merah pada rentang 2004-2010. Berita Bola Online

Sebanyak empat gelar berhasil dimenangi oleh Benitez bersama Liverpool. Salah satunya trofi yang dimenangi gelar juara Liga Champions pada 2004/2005.

Salah satu skuat terbaik Liverpool yang pernah dimiliki Benitez ada di musim 2008/2009. Liverpool mempunyai banyak pemain top seperti Fernando Torres, Steven Gerrard, Javier Mascherano, dan Xabi Alonso.


Lini belakang diisi permain seperti Daniel Agger, Sami Hyypia, dan Alvaro Arbeloa. Benitez bilang bahwa barisan pertahanan akan lebih kuat dengan kehadiran dari Van Dijk.

Pemain 28 tahun itu disebut Benitez ada pada level yang berbeda dan merupakan yang terbaik di posisinya saat ini.

"Van Dijk, dia akan membantu. Bukan karena yang lain cukup bagus, tapi karena pada posisi ini dia mungkin yang terbaik di saat ini," kata Benitez seperti dilansir The Athletic yang juga dikutip Daily Star.

"Kami mempunyai Torres dan Gerrard, jadi kami mempunyai banyak pemain bagus di lini serang."

"Tapi sebagai bek tengah, meski saya sudah senang dengan para pemain saya, Van Dijk mungkin bermain di level yang berbeda saat ini," dia menambahkan.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.