Jumat, 30 Agustus 2019

Ronaldo Berharap Tak Lagi Dicemooh di Kandang Atletico


Ronaldo Berharap Tak Lagi Dicemooh di Kandang Atletico


Cristiano Ronaldo berharap tak lagi dicemooh fan Atletico Madrid saat Juventus melawat ke Wanda Metropolitano. Pasalnya, kedua tim berada di satu grup di Liga Champions musim ini.

Juventus tergabung di grup D pada Liga Champions 2019/2020. Tim lain yang menemani adalah Atletico Madrid, Bayer Leverkusen dan Lokomotiv Moskow.


Pertemuan Juventus dengan Atletico menjadi ulangan duel kedua tim pada babak 16 besar Liga Champions musim lalu. Saat itu, Bianconeri menang dramatis untuk melaju ke babak perempatfinal.

Juventus kalah 0-2 terlebih dahulu di Stadion Wanda Metropolitano pada leg pertama. Pada leg kedua mereka bangkit dan membalikkan keadaan usai menang 3-0 di Allianz Stadium.

Pertemuan di musim lalu tersebut juga menghadirkan pengalaman tak mengenakan bagi Ronaldo. Sepanjang laga leg pertama, CR7 mendapatkan cemoohan pendukung Los Rojibalancos.

Tak tahan dengan ejekan yang terus dilontarkan, Ronaldo membalas dengan salam lima jari. Gerakan ini menunjukkan bahwa ia telah meraih lima gelar Liga Champions.

Ronaldo berharap tindakan suporter Atletico di musim lalu tersebut tak mengulangi lagi tindakan tersebut. Dia seraya mengakui bahwa skuat Diego Simeone itu adalah saingan utama mereka di grup ini.  Berita Bola Online

"Ya kami harus bertemu mereka lagi. Atletico adalah tim yang hebat seperti yang kita semua tahu," ujar Ronaldo dikutip dari Sportskeeda.

"Di Madrid saya bermain berkali-kali dan mereka selalu menjadi lawan yang tangguh. Saya berharap mereka tidak lagi menghancurkan saya lagi di stadion dengan memanggil saya dengan sesuatu yang tidak selayaknya diucapkan," sambungnya.

"Atletico memiliki tim yang sangat baik dan pelatih yang sangat baik. Dua lawan lainnya juga sangat tangguh. begitulah hasil undiannya," demikian penyerang 34 tahun ini menambahkan.

0 komentar:

Posting Komentar