Header Ads

Semen Padang Bersyukur Bisa Curi Poin dari Madura United


Semen Padang Bersyukur Bisa Curi Poin dari Madura United


Semen Padang terhindar dari kekalahan saat menghadapi Madura United. Kabau Sirah bersyukur bisa mencuri poin di laga tersebut. Berita Bola Online

Semen Padang menghadapi Madura United di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Rabu (28/8/2019) dalam laga tunda pekan ketujuh Liga 1 2019. Laga berakhir 1-1.

Madura United, selaku tuan rumah, sempat unggul duluan lewat gol bunuh diri Agung Prasetyo pada menit ke-18. Namun, Semen Padang bisa membalas lewat gol Karl Max Barthelemy di menit ke-78.


Satu poin yang didapat Semen Padang amat disyukuri pelatih Weliansyah. Ia memuji semangat anak asuhnya yang akhirnya bisa terhindar kekalahan dari lawan yang notabenenya tim papan atas.

"Anak-anak tampil luar biasa. Instruksi dijalankan dengan baik. Ini kami syukuri. Anak-anak bermain luar biasa. Madura United tim yang bagus, tapi kami bisa mengimbangi," ujar Weli.

Tambahan satu poin tak mengubah status Semen Padang sebagai juru kunci klasemen Liga 1 2019 dengan raihan 11 poin dari 15 laga. Sementara Madura United berada di peringkat tiga dengan raihan 27 poin dari 16 laga.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.