Minggu, 01 September 2019

Semen Padang Resmi Datangkan Yu Hyun-Koo dan Marko Kabiay'


Semen Padang Resmi Datangkan Yu Hyun-Koo dan Marko Kabiay'


Semen Padang mendatangkan dua pemain baru untuk paruh kedua Liga 1 2019. Dua pemain itu adalah Yu Hyun-koo dan Marko Kabiay.


Semen Padang sebelumnya menguji coba empat pemain. Mereka adalah Yuu Hyun-koo (gelandang), serta tiga bek yakni Thiago Moura, Marko Kabiay dan Dimas Sumantri.

Dari empat pemain, dua di antaranya direkrut Semen Padang yakni Hyun-koo dan Kabiay. CEO Semen Padang, Hasfi Rafiq, menilai kedua pemain itu adalah yang dibutuhkan klub saat ini.

"Resmi kami kontrak hingga akhir kompetisi. Kami langsung kontrak kedua pemain ini karena mereka sudah menjalani serangkaian tes dan seleksi yang dilakukan tim pelatih. Keduanya dianggap cocok dengan skema permainan tim saat ini, dan mampu memberikan tim hasil yang maksimal nantinya," kata Rafiq. Berita Bola Online

Yu dan Kabiay bakal langsung dimainkan Semen Padang saat menghadapi Barito Putera, Minggu (1/9/2019). Keduanya langsung didaftarkan ke PT Liga Indonesia Baru (LIB).

"Kami langsung daftarkan Yu dan Kabiay biar bisa langsung bermain melawan Barito. Kehadiran kedua pemain tersebut diharapkan dapat membuat perubahan positif yang signifikan terhadap strategi pelatih Weliansyah yang sebelumnya tidak diperhitungkan tim lawan," jelas Rafiq.

Yu bukanlah nama baru di Semen Padang. Mantan pemain Kalteng Putra itu sempat membela Kabau Sirah pada 2010 hingga 2015.

Adapun Kabiay, yang diangkut dari Persewar Waropen, merupakan full-back yang cukup berpengalaman di kompetisi tanah air. Ia bahkan sempat menjadi juara Liga Indonesia bersama Persipura Jayapura pada 2010/2011.

Saat ini Semen Padang masih kesulitan di Liga 1 2019. Mereka kini berstatus juru kunci klasemen Liga 1 2019 dengan raihan 11 poin dari 15 laga.

0 komentar:

Posting Komentar