Selasa, 27 Agustus 2019

Tantang Bhayangkara FC, Persebaya Ingin Tutup Paruh Pertama dengan Positif


Tantang Bhayangkara FC, Persebaya Ingin Tutup Paruh Pertama dengan Positif


Persebaya Surabaya melawat ke Bhayangkara FC di laga terakhir paruh pertama Liga 1 2019. Bajul Ijo ingin tren positif belakangan terjaga.
Persebaya akan bertandang ke Stadion Madya, Sabtu (31/8/2019) sore WIB di lanjutan Liga 1. Bajul Ijo punya sedikit bekal menatap pertandingan ini, menyusul kemenangan atas Badak Lampung FC dan hasil imbang kontra Persija Jakarta di dua partai terakhir.

Sementara Bhayangkara sendiri sedang payah. Mereka sedang dalam laju 7 laga tanpa kemenangan: tiga kali berimbang dan empat kali kalah.

"Kami akan semaksimal mungkin untuk mengakhiri putaran pertama ini dengan tren positif," kata Caretaker Persebaya, Bejo Sugiantoro, usai memimpin latihan di Stadion Delta Sidoarjo, Senin (26/8/2019).


Dalam kesempatan ini, Bejo juga ditanya soal kedatangan Alfred Riedl. Riedl seperti diketahui akan menangani Persebaya, namun belum terlihat sampai latihan kemarin.

Bejo pun menegaskan tidak tahu menahu perihal ini, ia cuma fokus menyiapkan tim saja.

"Kami hanya sebatas carteker, selama belum ada pelatih yang baru kami yang bertanggung jawab," tambah Bejo.

Dalam lawan Bhayangkara FC, Persebaya Surabaya diperkirakan tidak diperkuat sejumlah pemain di antaranya Irfan Jaya, Otavio Dutra, Ruben Sanadi, dan Hansamu Yama. Mereka dipanggil ke pemusatan latihan tim nasional Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar