Selasa, 27 Agustus 2019

Teja dan Rendy ke Timnas, Semen Padang Krisis Kiper Lawan Madura United


Teja dan Rendy ke Timnas, Semen Padang Krisis Kiper Lawan Madura United


Dua kiper Semen Padang dipanggil ke pemusatan latihan tim nasional Indonesia. Kabau Sirah kini dalam krisis kiper untuk mentas di Liga 1 2019.
Pelatih Timnas Indonesia senior, Simon McMenemy, memanggil kiper utama Semen Padang, Teja Paku Alam, ke pemusatan latihan di Bogor untuk Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Di saat bersamaan, Timnas Indonesia U-23 besutan Indra Sjafri juga menggelar pemusatan latihan di Yogyakarta untuk SEA Games 2019. Indra memanggil kiper kedua Semen Padang, Rendy Oscario Sroyer.


Semen Padang kini mempercayai Achmad Iqbal Bachtiar, yang berusia 21 tahun, sebagai pengganti Teja dan Rendy. Kiper yang akrab disapa Ambon itu akan berada di bahwa mistar Semen Padang saat bertandang ke markas Madura United, Rabu (28/8/2019).

"Dua kiper kami dipanggil ke timnas. Kita hanya memiliki Ambon untuk laga melawan Madura United. Kami harap di laga debutnya nanti berbuah manis dengan meraih poin di Pamekasan," kata pelatih kepala Semen Padang, Weliansyah, Senin (26/8/2019).

"Dia merupakan kiper berkualitas, pernah masuk tim Frenz Indonesia yang bermain melawan negara seperti Iran dan Thailand. Tentunya pengalaman itu diharapkan mampu membuat dia semakin matang. Dia tahun ini juga dilirik Indra Sjafri untuk Timnas U-23 bersama Rendy, ini tentunya bukti dia memiliki talenta bagus," sambungnya.

Sebagai pelapis Iqbal, Weli memanggil M.Fahri selaku kiper Semen Padang U-20.

"Kami minta (M.Fahri) menyusul ke Madura. Tidak mungkin kan kita tanpa kiper cadangan. Kami lihat dia juga berkembang di SPFC U-20, makanya kami panggil," ungkapnya.

0 komentar:

Posting Komentar