Header Ads

Xhaka: Arsenal Tertinggal Tiga Hingga Empat Tahun dari Liverpool


Xhaka: Arsenal Tertinggal Tiga Hingga Empat Tahun dari Liverpool


Liverpool merupakan salah satu dari dua tim terbaik di Liga Inggris saat ini. Arsenal dinilai tertinggal antara tiga hingga empat tahun dari The Reds.

Di musim lalu, Liverpool menunjukkan performa yang impresif. Mereka finis kedua di Liga Inggris, juga memenangi Liga Champions. Berita Bola Online

Liverpool dominan di Liga Inggris bersama Manchester City. Si Merah finis kedua dengan raihan 97 angka, The Citizens menjadi juara dengan koleksi satu angka lebih banyak.


Arsenal sudah menjajal Liverpool pada pekan lalu. Hasilnya, The Gunners kalah dengan skor akhir 1-3.

Penggawa lini tengah Arsenal, Granit Xhaka, mengakui keunggulan Liverpool dari tim London utara itu. Tim asuhan Juergen Klopp menjadi contoh untuk Arsenal.

"Kami tahu mereka (para pemain Liverpool dan Klopp) sudah bekerja bersama selama tiga atau empat tahun," kata Xhaka di Standard.

"Kami mempunyai staf baru pada tahun lalu, kami meningkatkan cara bermain kami dan kami juga butuh waktu. Bersama Liverpool, musim pertama Klopp di Premier League bukan yang terbaik. Anda bisa melihat bagaimana mereka sudah berkembang dan bagaimana itu bisa bekerja anda bersama lebih dari tiga atau empat tahun."

"Mereka merupakan contoh bagus di mana posisi kami dalam tiga atau empat tahun mendatang, tapi kami ingin menjalani musim yang bagus tahun ini dan kembali ke empat besar."

"Kami menelan kekalahan (di Anfield). Anda bisa kalah dalam sebuah laga (terkadang) dan kami bukan satu-satunya tim yang kalah di sana. Saya tak berpikir itu laga yang buruk buat kami," dia menambahkan.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.