Rabu, 11 September 2019

Bikin 2 Gol Lawan Indonesia, Supachok Sarachat Dipuji Pelatih Thailand


Bikin 2 Gol Lawan Indonesia, Supachok Sarachat Dipuji Pelatih Thailand


Pelatih Thailand Akira Nishino memuji performa timnya usai menang atas Indonesia. Penampilan Supachok Sarachat memuaskan Akira Nishino.

Thailand memetik tiga poin dari lawatan ke Indonesia pada lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup G zona Asia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Selasa (10/9/2019). Mereka menang 3-0 atas Indonesia. Berita Bola Terkini

Dalam pertandingan tersebut, Thailand hanya memasang satu striker yakni Supachai Jaided. Ia disokong oleh Supachok Sarachat dan Chanathip Songkrasin.

Supachok, yang tampil oke dengan mencetak dua gol ke gawang Indonesia, dapat pujian dari Akira. Pelatih asal Jepang itu juga puas dengan penampilan Chanathip.

"Hari ini kami pakai striker satu dan tiga pemain muda di belakang Supachai. Saya senang dengan tiga pemain itu terutama Supachok yang sebelumnya dapat penilaian negatif, hari ini dia bisa cetak dua gol," kata Akira Nishino usai laga.

"Saya juga sangat senang dengan Chanathip (Songkrasin), dia pemain senior yang bagus buat contoh pemain muda. Selain itu, ia berhasil memberikan improve yang baik pada pertandingan ini," dia menambahkan.

Kemenangan tersebut membawa Thailand ke puncak klasemen Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022. The War Elephant mengantongi empat poin dari dua pertandingan.

0 komentar:

Posting Komentar