Header Ads

Busquets Prediksi Fabian Ruiz-De Jong Jadi Dua Gelandang Terbaik Masa Depan


Sergio Busquets menjagokan Fabian Ruiz dan Frenkie De Jong jadi dua gelandang terbaik di masa depan. Keduanya masih punya jalan panjang guna   ditempuh.

Ruiz memperkuat Napoli semenjak   musim kemudian   dan diandalkan di lini tengah. Pemain 23 tahun tersebut   tampil 40 kali di sekian banyak    ajang pada 2018/2019 lalu, menciptakan   tujuh gol dan tiga assist.  BERITA BOLA TERKINI

Sementara De Jong baru mulai berseragam Barcelona semenjak   musim ini. Ia baru 22 tahun, tetapi   sudah membawa     Ajax ke semifinal Liga Champions musim kemarin. Dari 52 penampilan di seluruh   kompetisi, De Jong menciptakan   empat gol dan empat assist.


Sama-sama berposisi sebagai gelandang, Ruiz dan De Jong punya perbedaan kecil dalam peran yang dimainkan. De Jong bermain lebih ke dalam sebagai jangkar, sedangkan   Ruiz beroperasi lebih di depan sebagai gelandang serang.

"Baik Fabian dan De Jong punya kualitas besar. Mungkin Frenkie masih butuh   beradaptasi sepenuhnya dengan gaya main Barcelona, tapi dua-duanya   mewakili masa sekarang   dan masa depan," ungkap Busquets dikutip   Football Italia.

"Saya yakin mereka bakal   jadi yang terbaik di dunia dalam peran masing-masing," imbuh pemain yang tidak jarang   kali   disebut sebagai di antara   kunci permainan Barcelona ini.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.