Kamis, 26 September 2019

Chelsea Vs MU, Lampard Senang Mainnya di Kandang


Chelsea Vs MU, Lampard Senang Mainnya di Kandang


Chelsea akan menghadapi Manchester United di babak keempat Piala Liga Inggris 2019/2020. Frank Lampard cukup antuasias sebab laga akan digelar di kandang.  Berita bola Online Hari Ini

Chelsea lolos ke babak 16 besar Piala Liga, usai melewati adangan Grimsby Town di babak ketiga. Bermain di Stamford Bridge, Kamis (26/9) dini hari WIB, The Blues menang telak 7-1.


Chelsea pun berjumpa MU di babak selanjutnya. Di saat bersamaan, anak asuh Ole Gunnar Solskjaer susah payah menyingkirkan Rochdale lewat adu penalti 5-3, usai berimbang 1-1 di waktu normal.

Laga Chelsea vs MU di babak keempat akan digelar pada 28 Oktober mendatang. Lampard menyambut antusias laga itu, sebab pertandingannya akan digelar di Stamford Bridge.

"Undian yang besar, senang kami [bermain] di rumah. Lihat saja nanti" ujar Lampard, seperti dilansir Metro.

"Kami harus menghormati mereka, itu akan menjadi pertandingan yang sulit. Anda juga harus memberi kredit kepada Rochdale karena telah mengerahkan segalanya," ujarnya.

Pertemuan Chelsea vs MU nanti akan menjadi yang kedua musim ini. Sebelumnya, kedua tim sudah berjumpa di pekan pertama Liga Inggris 2019/2020, di mana MU menang 4-0 di Old Trafford.

0 komentar:

Posting Komentar