Jumat, 20 September 2019

Derby Milan Ramaikan Pekan Keempat Liga Italia


Derby Milan Ramaikan Pekan Keempat Liga Italia


Laga derby Milan akan memanaskan Liga Italia akhir pekan ini. Inter Milan yang sedang melaju kencang akan diuji AC Milan.  Berita Bola Online Terkini

Sampai Liga Italia berjalan tiga pekan, Inter menjadi satu-satunya tim yang masih sempurna. Nerazzurri mencatat tiga kemenangan dari tiga pertandingan yang sudah dimainkan.

Selanjutnya, Inter akan menghadapi Milan dalam laga Derby della Madonnina. Milan akan bertindak sebagai tuan rumah dalam pertandingan yang akan digelar di San Siro, Minggu (22/9/2019) dini hari WIB.


Menilik start kedua tim, Inter berada di atas angin. Selain berbekal laju sempurna, tim arahan Antonio Conte itu juga tak kesulitan menghasilkan gol.

Romelu Lukaku dan Stefano Sensi masing-masing sudah mencetak dua gol. Secara keseluruhan Inter sudah menghasilkan tujuh gol dalam tiga pertandingan di liga.

Di sisi lain, Milan justru kurang produktif. Rossoneri cuma mencetak dua gol dalam tiga pertandingan, salah satunya lewat penalti Krzysztof Piatek.

Dengan start yang lebih oke, Inter difavoritkan dalam laga derby akhir pekan ini. Milan sendiri masih belum menemukan permainan terbaiknya bersama Marco Giampaolo.

Usai kalah di pertandingan pertama Liga Italia, Milan memang menang dalam dua laga berikutnya. Namun dua kemenangan tersebut tak diraih secara meyakinkan.

Catatan pertemuan juga mengunggulkan Inter. Dalam enam duel terakhir di liga, Inter mencatat tiga kemenangan sementara Milan tak sekalipun mengalahkan rival sekotanya itu.

Pertandingan akhir pekan ini bisa jadi kesempatan bagi Inter untuk menegaskan statusnya sebagai penantang serius scudetto. Sementara untuk Milan, hasil positif akan jadi modal untuk terus merangkak naik.

Dari pertandingan lainnya, Juventus berpeluang besar kembali ke jalur kemenangan. Usai ditahan imbang Fiorentina dan Atletico Madrid di Liga Champions, Bianconeri akan menjamu Hellas Verona, Sabtu (21/9/2019) malam WIB.

Sementara itu, Napoli akan tandang ke markas tim promosi, Lecce. Sedangkan AS Roma akan tandang ke markas tim penghuni peringkat dua klasemen, Bologna.

0 komentar:

Posting Komentar