Senin, 09 September 2019

Foden: Mainkan Aku, Pep!


Phil Foden belum mendapatkan peluang   bermain yang lumayan   di Manchester City musim ini. Ia bercita-cita     Pep Guardiola lebih percaya dengannya.

Foden baru sekali tampil di empat pekan kesatu   Liga Inggris musim ini. Ia bermain 10 menit saja di pekan kesatu  , kala City menang 5-0 atas West Ham United.

Di tiga laga sisanya, gelandang 19 tahun itu melulu   jadi penghangat bangku cadangan. Padahal ia dinilai sebagai di antara   talenta terbaik dari akademi Citizens dan diproyeksikan sebagai penerus David Silva.  BERITA BOLA TERKINI

Silva sendiri telah   meyakinkan   bakal   meninggalkan City di akhir musim ini.


"Pep punya pendapatnya sendiri dan saya tetap memegang pandangan saya. Saya tahu saja bahwa saya siap bermain," ungkap Foden dilansir   Marca.

"Saya merasa siap. Saya mengupayakan   menunjukkan kepadanya masing-masing   hari di latihan," imbuh pemain Inggris U-21 ini.

Foden tampil baik membawa     timnas U-21 Inggris menang 3-2 atas Turki di Kualifikasi Piala Eropa U-21 2021. Ia buat   dua assist di pertandingan itu   dan tak menampik bercita-cita     Pep dapat   menyaksikan penampilannya di laga itu.

"Akan menyenangkan bila     Pep menonton   laga lawan Turki. Tapi barangkali   dia sedang tidak banyak   bersantai dengan bermain golf atau yang lainnya. Saya takkan menyalahkannya sih," ungkapnya dengan tidak banyak   bercanda.

0 komentar:

Posting Komentar