Kamis, 05 September 2019

Indonesia Vs Malaysia, Luis Milla Semangati Tim Garuda


Indonesia Vs Malaysia, Luis Milla Semangati Tim Garuda


Timnas Indonesia akan menghadapi Timnas Malaysia dalam laga perdana Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022. Skuat Garuda mendapat dukungan dari Luis Milla.

Indonesia vs Malaysia akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Kamis (5/9/2019). Selain penting, laga ini juga sarat gengsi bagi kedua tim.


Luis Milla, eks pelatih Timnas Indonesia, memberikan dukungannya kepada Indonesia di media sosial. Lewat akun Instagramnya, ia mengunggah foto ketika masih menangani Evan Dimas dkk dengan caption yang menyemangati Indonesia.  Berita Bola Terkini

"Saya mengucapkan semoga sukses bagi tim nasional Indonesia dalam pertandingan Kualifikasi Piala Dunia FIFA mereka. Ayo teman-teman! 🇮🇩⚽️💪🏻 #kitagaruda.

Luis Milla sempat setahun melatih Timnas Indonesia pada 2017/2018. Pria asal Spanyol, yang juga eks pemain Barcelona dan Real Madrid itu kemudian diputus kontrak oleh PSSI.

Laga Indonesia vs Malaysia sendiri akan dilangsungkan pukul 19.30 WIB. Sejauh ini, tim Merah Putih unggul dalam rekor pertemuan atas Harimau Malaya.

0 komentar:

Posting Komentar