Selasa, 17 September 2019

Jadi Incaran di Liga Champions, Liverpool Malah Tambah Antusias


Jadi Incaran di Liga Champions, Liverpool Malah Tambah Antusias


Sebagai juara bertahan, Liverpool menjadi tim yang kini diincar di Liga Champions. Trent Alexander-Arnold menantikan serunya tantangan di musim ini.

Liverpool akan memulai perjalanan di Liga Champions musim ini dengan bertandang ke markas Napoli, pada Rabu (18/9) dinihari WIB. Keduanya tergabung di Grup E bersama Red Bull Salzburg dan Genk. Berita Bola Online Terkini

Sebagai jawara bertahan, 'Si Merah' jadi kandidat kuat juara di musim ini. Maka menjadi wajar jika tim-tim lawan punya motivasi lebih untuk mengalahkan skuat asuhan Juergen Klopp tersebut.


"Kami mungkin punya target besar di pundak kami sekarang karena berstatus juara Eropa. Semua tim ingin mengalahkan kami, bagi mereka Liverpool adalah tim yang harus dikalahkan saat ini jadi ini menarik buat kami," kata Alexander-Arnold dikutip dari Mirror.

"Kami harus mencoba menjaga kehormatan ini sebisa mungkin, serta jika memungkinkan mempertahankan gelar," tambahnya.

Namun langsung tandang ke markas Napoli di matchday I membangkitkan kewaspadaan Liverpool. Tahun lalu di tempat yang sama, tim Merseyside ini kalah 0-1.

"Itu adalah pertandingan yang sulit di Napoli. Kami sungguh longgar saat itu, tidak bertahan dengan baik. Kami sama sekali tidak terorganisasi saat itu," kenang pemain berusia 20 tahun itu.

"Laga itu adalah salah satu yang kami jadikan pelajaran. Kami akan terus maju dan semoga bisa meraih hasil yang lebih baik daripada tahun lalu," ujar Alexander-Arnold.


0 komentar:

Posting Komentar