Selasa, 03 September 2019

Kenyang Gelar di Real Madrid, Keylor Navas Jemput Tantangan Baru di PSG


Kenyang Gelar di Real Madrid, Keylor Navas Jemput Tantangan Baru di PSG


Keylor Navas resmi beralih klub ke Paris Saint-Germain. Mantan kiper Real Madrid itu antusias dengan tantangan baru di Paris.

Navas resmi diboyong PSG dari Madrid di hari terakhir bursa transfer musim panas 2019. Tak disebutkan nilai kepindahannya, namun PSG mengikat kiper asal Kosta Rika itu dengan kontrak hingga 2023. Berita Bola Terkini

Buat kiper 32 tahun itu, PSG memberinya tantangan baru. Di Madrid ia praktis memenangi nyaris seluruh gelar yang bisa dimenangi: LaLiga, Piala Super Spanyol, Liga Champions, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub.


"Ini adalah sebuah tantangan yang sangat besar buat saya, kota yang bagus, tim yang sungguh besar. Saya sangat senang dan saya tak sabar untuk menjadi bagian dari Paris Saint-Germain, karena saya tahu ini adalah klub besar dan bahwa kami bisa meraih hal-hal besar," ujar Navas di situs resmi PSG.

"Saya datang dengan kerendahan hati yang besar, seperti biasanya, tapi juga dengan hasrat besar untuk bekerja dan membantu rekan-rekan setim, untuk melakukan tugas saya. Saya senang bekerja keras dan membantu tim semampu saya," tambahnya.

Navas percaya diri takkan butuh waktu lama untuk beradaptasi. Ia akan segera mengambil kursus bahasa Prancis.

"Saya masih belum bisa bahasa Prancis, tapi sangat ingin belajar. Kami sudah berbicara soal berlatih dengan guru, dan saya rasa dalam waktu singkat saya akan bisa berbahasa Prancis," tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar