Sabtu, 21 September 2019

Milan Vs Inter: Donnarumma Punya Motivasi Berlipat untuk Balas Dendam


Milan Vs Inter: Donnarumma Punya Motivasi Berlipat untuk Balas Dendam


AC Milan vs Inter Milan dipentaskan di lanjutan Liga Italia akhir pekan ini. Kiper Rossoneri, Gianluigi Donnarumma, mempunyai misi untuk balas dendam.

Pada derby Milan terakhir, Milan menelan kekalahan 2-3 dari Inter. Dalam duel pada 18 Maret lalu, gawang Donnarumma dibobol oleh Matias Vecino, Stefan de Virj, dan Lautaro Martinez. Milan membalas lewat gol yang dicetak Tiemoue Bakayoko dan Mateo Musacchio.

Kekalahan itu membakar semangat Donnarumma menjelang duel di San Siro, Minggu (22/9/2019) pukul 2.00 WIB.  Berita Bola Online Terkini

"Dan sekarang, ada hasrat besar untuk membalas kekalahan pada Maret lalu. Masih sedikit sakit, kami mesti menjaga laga itu dalam benak karena itu menjadi awal musim kami berubah," kata Donnarumma di situs Milan.

Donnarumma masing ingat dengan jelas derby Milan pertamanya. Momen itu terjadi pada 31 Januari 2016. Saat itu, I Diavolo Rosso memetik kemenangan 3-0 atas La Beneamata.


Alex, Carlos Bacca, dan M'Baye Niang menjadi penentu kemenangan Milan saat itu. Donnarumma bermain penuh saat itu.

"Kami semua penuh motivasi, saya menangis di akhir pertandingan. Itu merupakan derby pertama saya dan saya sangat antusias," kata Donnarumma.

0 komentar:

Posting Komentar