Header Ads

Milan Vs Inter: Rossoneri Ogah Jadi Kuda Hitam


Milan Vs Inter: Rossoneri Ogah Jadi Kuda Hitam


AC Milan akan berstatus tuan rumah saat menjamu Inter Milan di San Siro, Minggu (22/9/2019) dinihari WIB. Pada pertandingan Derby della Madonnina ini Milan menolak jadi kuda hitam.

Hal tersebut karena laju sempurna skuat asuhan Antonio Conte itu di Serie A musim ini. Enam catatan pertemuan terkahir kedua tim juga berpihak kepada Nerazzurri: tiga kemenangan, dua imbang, dan satu kalah.  Berita Bola Online Terkini

Menanggapi skuat Rossoneri yang tidak diunggulkan dibandingkan rivalnya, pelatih Giampaolo tidak mau ambil pusing. Ia malah ingin timnya mencontohkan permainan Slavia Praha kala menahan imbang Inter 1-1 dalam duel Liga Champions (17/9).

"Partai derby itu ada untuk menang atau kalah, saya tidak tertarik menjadi tim kuda hitam. Saya ingin tim memainkan permainan yang tepat, kami harus memperhatikan detail kecil dan melakukannya dengan baik. Saya tidak ingin memiliki kelebihan atau kekurangan di mata media," ujar Giampaolo dikutip dari laman AC Milan.


"Kami ingin lebih baik dari Slavia Praha, yang beberapa kali bertahan dengan menjaga penguasaan bola. Anda tidak perlu bertahan di belakang terus-menerus, saya tidak suka itu," tambahnya.

"Tujuan kami adalah sebanyak mungkin melakukan hal yang bagus dan bekerja dengan itu. Idealnya, saya tidak mau menjadi tim yang hanya bermain di belakang dan memainkan bola-bola panjang, Anda butuh kesadaran akan taktik."

Mantan pelatih Sampdoria itu mengaku jika Inter memliki tim yang lebih lengkap dibandingkan skuat asuhannya. Meski demikian, hasil akhir tetap akan ditentukan oleh performa kedua tim di lapangan.

"Inter adalah skuat yang jelas dan terdefinisi. Mereka melakukan hal-hal secara konsisten dan selalu terlihat memainkan permainan mereka," ungkap Giampaolo

"Masalahnya adalah bahwa kami perlu melakukan beberapa pekerjaan kolektif yang besar, menunjukkan tanggung jawab besar dan kedewasaan taktis. Bagi kami, ini adalah pertandingan tersulit dan performa luar biasa jelas sangat dibutuhkan," tambahnya.

"Kami harus bisa membaca banyak situasi berbeda di lapangan. Saya tidak tahu apakah Inter akan bermain lebih baik atau lebih buruk dari kami, pertandingan ini menentang semua prediksi." ucap allenatore kelahiran Swiss itu.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.