Senin, 09 September 2019

Pada Suatu Ketika Arsenal Nyaris Duetkan Messi dan Ronaldo


Sebelum Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo menjadi mega bintang seperti ketika   ini, Arsene Wenger hampir   menduetkan mereka di Arsenal.

Momen tersebut   terjadi selama   tahun 2003. Arsenal, yang saat tersebut   baru saja menggondol   Cecs Fabregas dari La Masia, berniat pun   membawa   Messi ke London Utara.

"Kami bertukar pikiran   soal dia (Messi) ketika   kami melakukan pembelian   Fabregas, sebab   ketika tersebut   Messi bermain bareng   Fabregas. Anda bakal   menyadari alangkah   fantastisnya kesebelasan   muda Barcelona. Di satu kesebelasan   ada dia (Messi), Pique, dan Fabregas," ucap Wenger dalam wawancara dengan beIN.  BERITA BOLA TERKINI

"Pique dan Fabregas datang ke Inggris, Messi bertahan di Spanyol. Kami tertarik padanya, namun   dia tak dapat   disentuh saat   itu," lanjut Wenger.


Pada periode yang sama, Arsenal pun   melakukan pendekatan ke Ronaldo. Masih memperkuat Sporting di umur   yang paling   belia saat   itu, Ronaldo telah   jadi incaran tidak sedikit   klub.

Di samping   Arsenal, klub beda   yang pun   meminatinya ialah   Real Madrid, Valencia, dan Manchester United. The Red Devils lah yang pada kesudahannya   mendapatkan Ronaldo, sesudah   pada musim panas di tahun tersebut mengerjakan   uji jajaki   dengan Sporting dan Sir Alex Ferguson langsung terpikat padanya.

"Saya bertemu dengan Arsene Wenger dan bakal   bergabung dengan Arsenal. Saya berkata   dengan Barcelona, Real Madrid, dan pun   Inter. Tapi sesudah   pertandingan persahabatan dengan Manchester United, yang pun   sudah tertarik, mereka semakin tertarik lagi. Mereka mempercepat negosiasi dan mengontrak saya," ucap Ronaldo pada kesempatan bertolak belakang   pada Metro.

0 komentar:

Posting Komentar