Header Ads

Piala Liga Inggris: Bungkam Preston 3-0, City ke Babak Keempat


Piala Liga Inggris: Bungkam Preston 3-0, City ke Babak Keempat

Manchester City melewati babak ketiga Piala Liga Inggris dengan mulus. Menghadapi Preston North End, City menang 3-0 untuk merebut tiket ke babak berikutnya.  Berita Bola Online Hari Ini

City tandang ke markas Preston di Deepdale dalam pertandingan babak ketiga Piala Liga Inggris, Rabu (25/9/2019) dini hari WIB. City memborong tiga gol pada babak pertama.


Mendominasi permainan, City mendapat peluang untuk membuka keunggulan pada menit ke-18. Raheem Sterling melakukan tusukan ke kotak penalti dan melepaskan tembakan dari sudut sempit. Namun kiper Preston Connor Ripley masih bisa menepisnya.

City memimpin semenit kemudian. Sterling menaklukkan Ripley usai membawa bola dari aera permainan Preston dengan melewati pemain-pemain belakang lawan.

City sempat menambah gol pada menit ke-23. Umpan terobosan David Silva dituntaskan oleh Gabriel Jesus. Namun wasit menganulir gol itu karena offside.

Keunggulan City bertambah pada menit ke-35. Kali ini Jesus yang menjebol gawang Preston setelah memanfaatkan bola operan dari Sterling.

Jelang turun minum, City semakin menjauh dari Preston. Upaya Ryan Ledson untuk memotong umpan David Silva justru mengarahkan bola ke gawangnya sendiri.

Unggul tiga gol tak membuat City mengendur di paruh kedua. Di menit-menit awal babak kedua, tim tamu mendapat peluang lewat tembakan Phil Foden tapi masih diblok oleh Fisher. Peluang lain didapat Jesus, namun sundulannya membentur mistar gawang.

Preston bukan tanpa peluang. Tembakan Josh Harrop tak bisa digagalkan Claudio Bravo tapi justru membentur tiang gawang.

City terus mendominasi permainan. Meski demikian, tidak ada gol tambahan yang mampu dihasilkan tim tamu. Memasuki 10 menit terakhir laga, tempo permainan melambat.

Ripley kembali mengagalkan peluang City. Kali ini dia menghalau peluang yang diciptakan Jesus pada masa injury time.

Susunan Pemain

Preston: Connor Ripley; Darnell Fisher, Jordan Storey, Ben Davies, Joe Rafferty; Alan Browne, Ryan Ledson; Josh Harrop (Ginnelly 71'), Daniel Johnson (Bayliss 76'), Brad Potts; Tom Barkhuizen (Nugent 63')

Man City: Claudio Bravo; Joao Cancelo, Eric Garcia, Taylor Harwood-Bellis, Angelino (Mendy 60'); Ilkay Gundogan, Phil Foden, David Silva (Adrian Bernabe 63'); Bernardo Silva, Raheem Sterling (Mahrez 73'), Gabriel Jesus

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.