Kamis, 05 September 2019

Tak Akan Ada Messi Lainnya di Masa Depan


Tak Akan Ada Messi Lainnya di Masa Depan


Mantan gelandang Barcelona Cesc Fabregas mengatakan, Lionel Messi bukanlah pesepakbola normal. Menurut dia, tidak akan ada Messi lainnya di masa depan.

Megabintang sepakbola Argentina itu telah mencetak lebih dari 600 gol plus 242 assist untuk Barcelona sejak debut pada 2004. Messi telah memecahkan rekor yang tidak terhitung lagi dan terpilih sebagai Pemain Terbaik Dunia lima kali.  Berita Bola Terkini

Bersama rivalnya, Cristiano Ronaldo, Messi tidak bisa dipungkiri telah menciptakan standar baru jumlah gol semusim. Di mana mencetak 40 gol bahkan 50 adalah hal yang biasa.


Fabregas pernah setim bersama Messi di Barca pada 2011-2013, dengan memenangi enam trofi juara. Fabregas mengatakan, konsistensi Messi akan sulit ditiru generasi berikutnya.

"Kupikir mungkin mustahil," Fabregas mengatakan kepada AS. "Kita sudah melihat pemain-pemain seperti Ronaldo dan Ronaldinho, para pemain yang mengagumkan, tapi Messi sudah menjadi yang terbaik selama 15 tahun."

"Sekarang dia menjalani musim ke-17 dan dia sudah menjadi yang terbaik ketika dia 18 tahun," sambung pemain yang kini memperkuat AS Monaco itu.

"Aku sudah melihat banyak hal yang tidak akan Anda percaya. Setiap tiga hari dia mencetak beberapa gol, dia berangkat untuk bermain Argentina, dia kembali dengan jet-lag dan mencetak hat-trick ... itu tidak normal, percayalah."

0 komentar:

Posting Komentar