Minggu, 08 September 2019

Tiba di Indonesia, Thailand Langsung Gelar Latihan Tertutup


Tiba di Indonesia, Thailand Langsung Gelar Latihan Tertutup

Timnas Thailand menggelar latihan pertamanya di Jakarta. Sesi ini tertutup untuk media dari Indonesia.  Berita Bola Terkini

Thailand sudah tiba di Indonesia pada Sabtu (7/9/2019), pukul 11.30 WIB. Mereka datang untuk menghadapi Indonesia di matchday kedua Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022, Selasa (10/9), di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.


Di hari pertama kedatangan, Thailand langsung menggelar latihan di Stadion Madya, yang berada di kawasan GBK, pada malam harinya.

Dari pantauan, skuat Gajah Putih tersebut tiba di Stadion Madya dengan menggunakan bus pada pukul 18.20 WIB. Pelatih Akira Nishino beserta stafnya tiba lima menit lebih cepat dari rombongan dengan menggunakan mini bus dan langsung masuk ke dalam stadion tanpa memberikan keterangan pada wartawan.

Latihan ini tertutup untuk media Indonesia. Hanya ada beberapa awak media Thailand yang bisa masuk.

"Mohon maaf, hari ini latihan tertutup, media asing tidak boleh masuk meliput," ujar salah satu media officer Timnas Thailand, Karan.

"Coach Akira meminta untuk tidak ada sesi wawancara dengan media asing hari ini. Untuk latihan besok, kami akan menginformasikan lagi," sambungnya.


0 komentar:

Posting Komentar