Kamis, 19 September 2019

Tottenham Gagal Menang Usai Unggul 2-0, Pochettino: Ini Menyakitkan


Tottenham Gagal Menang Usai Unggul 2-0, Pochettino: Ini Menyakitkan


Tottenham Hotspur membuang keunggulan dua gol atas Olympiakos untuk meraih satu poin. Mauricio Pochettino kecewa bukan main.

Bermain di Karaiskaki Stadium pada Kamis (19/9/2019) dinihari WIB, Tottenham unggul terlebih dahulu lewat penalti Harry Kane dan tembakan Lucas Moura. Namun Olympiakos berhasil mengejar ketertinggalan lewat Daniel Podence dan penalti Mathieu Valbuena, hingga menyamakan skor jadi 2-2.

Seusai pertandingan, Pochettino geram dengan performa anak asuhnya karena tak menjalankan rencana awal. Berita Bola Online Terkini

"Saya merasa kecewa. Saya tidak senang dengan performa tim di babak pertama, kami sudah punya rencana tapi abai dengan itu," ujar Pochettino dikutip dari The Sun.

"Itu hal yang paling menyedihkan. Kami banyak terancam oleh peluang lawan dan cara kami kebobolan gol pertama sangat menyakitkan," tambahnya.


Manajer asal Argentina itu juga menyesalkan timnya gagal melanjutkan momentum, usai kemenangan 4-0 atas Crystal Palace di akhir pekan. Dengan performa tak optimal ini, Pochettino mengakui imbang adalah hasil yang layak.

"Kami tidak menerjemahkan agresi yang kami butuhkan di laga-laga seperti ini dari kemenangan 4-0 atas Crystal Palace pada Sabtu lalu. Saya bilang ke para pemain saat turun minum bahwa kita sudah mencetak dua gol bagus, tetapi performanya tidak luar biasa," kata Pochettino.

"Di babak kedua kami sadar dan mengubahnya tetapi harus kebobolan penalti yang lunak. Secara keseluruhan, ini hasil yang adil," ungkapnya.


0 komentar:

Posting Komentar