Rabu, 04 September 2019

Wenger Ingin Melatih Timnas di Piala Dunia 2022


Wenger Ingin Melatih Timnas di Piala Dunia 2022


Arsene Wenger mengaku belum akan pensiun dalam waktu dekat ini. Sebab, Wenger punya target untuk menangani tim nasional di Piala Dunia 2022.

Wenger tak lagi melatih sejak mundur dari Arsenal di akhir musim 2017/2018. Selama setahun menganggur, tak jarang nama Wenger disebut-sebut sebagai calon pelatih Bayern Munich, Juventus, Real Madrid, Newcastle United, dan bahkan Manchester United.


Tapi, Wenger memilih untuk menolak tawaran yang ada karena dia mengaku masih pengin istirahat. Sebab waktu 22 tahun sebagai manajer Arsenal sudah banyak menyita hari-harinya dan Wenger ingin menikmati hidupnya saat ini.  Berita Bola Terkini

Meski demikian, bukan berarti Wenger akan pensiun saat ini juga dari sepakbola. Sebab, dia masih rindu dengan atmosfer dan tak menutup kemungkinan dalam waktu dekat akan melatih lagi.

Target Wenger sendiri adalah bisa menangani tim nasional untuk tampil di Piala Dunia 2022. Praktis hanya turnamen besar itu saja yang belum pernah dirasakan Wenger selama kariernya.

"Saya masih mau melatih lagi kok," ujar Wenger kepada beIN Sports.

"Saya masih punya banyak waktu dan jarak dengan pekerjaannya terakhir saya, agar saya punya perspektif lainnya. Saya tidak akan menolak itu," sambungnya.

"Saya selalu katakan saya ingin melatih di Piala Dunia karena saya pikir itu adalah tugas puncak dari pelatih ketika para pemain terbaik dunia bermain di kompetisi yang sama."

"Semoga saja Anda bisa melihat saya tampil di Qatar tiga tahun lagi," demikian dia.

0 komentar:

Posting Komentar