Rabu, 30 Oktober 2019

50 Gol Tendangan Bebas dan Sederet Rekor Messi Usai Bobol Gawang Valladolid


50 Gol Tendangan Bebas dan Sederet Rekor Messi Usai Bobol Gawang Valladolid


Lionel Messi membuat dua gol saat Barcelona menggilas Real Valladolid 5-1. Ada sejumlah catatan yang ditorehkan penyerang Argentina itu. Berita bola Online Hari Ini

Barcelona menggilas Valladolid lima gol di Camp Nou, Rabu (30/10/2019), dalam lanjutan pertandingan Liga Spanyol. Gol Blaugrana dilesakkan Clement Lenglet, Arturo Vidal, Messi dua gol, dan Luis Suarez.


Untuk Messi, ia memang tampil apik kontra Valladolid. Selain membuat dua gol, dua assist juga dipersembahkannya.

La Pulga mencetak golnya pada menit ke-34 dan 75. Salah satunya dilesakkan lewat tendangan bebas kaki kiri.

Tercatat ESPN, itu menjadi gol ke-50 yang dilesakkan Messi lewat tendangan bebas. Penyerang 32 tahun itu masih masih kalah sedikit dari Cristiano Ronaldo, yang sudah membuat 53 gol tendangan bebas.

Selain itu, dua gol ke gawang Valladolid membuat Messi kini melewati catatan Ronaldo. La Pulga tercatat sudah membuat 608 gol di level klub, unggul dari Ronaldo yang baru membuat 606 gol.

608 gol itu dilesakkan Messi dari 695 penampilan. Jumlah itu jauh lebih sedikit ketimbang laga yang dijalani Ronaldo yakni 813 kali.

Penampilan kontra Valladolid juga membuat Messi selalu berperan untuk Barcelona di enam laga terakhir. Messi kini sudah membuat 5 gol dan 5 assist.

0 komentar:

Posting Komentar