Sabtu, 26 Oktober 2019

Belajar 'Kejam', Leicester Main Tanpa Ampun


Belajar 'Kejam', Leicester Main Tanpa Ampun


Leicester City menghajar Southampton sembilan gol tanpa balas saat berhadapan di Liga Inggris. The Foxes memang sedang belajar untuk jadi buas di depan gawang. Berita Bola Hari Ini

Leicester membukukan kemenangan telak 9-0 saat tandang ke markas Southampton di St. Mary's Stadium, Sabtu (26/10/2019) dini hari WIB. Jamie Vardy dan Ayoze Perez mencetak hat-trick di laga ini.

Hasil ini memecahkan sejumlah rekor. Di antaranya adalah kemenangan terbesar Leicester di Premier League serta kekalahan terburuk bagi Southampton.


Dalam pertandingan tersebut, Leicester sudah unggul 5-0 di babak pertama. Namun keunggulan tersebut tak membuat Leicester mengendur di paruh kedua.

Manajer Leicester, Brendan Rodgers, memang menginstruksikan timnya untuk tak melepas pedal gas meski sudah unggul lima gol di babak pertama. Mantan manajer Liverpool itu mau Leicester mencetak gol sebanyak-banyaknya.

"Kami bilang saat jeda, jaga kecepatan dalam pertandingan dan kami harus menghukum mereka," ujar Rodgers kepada Sky Sports.

"Ini berat untuk Ralph (Hasenhuttl, manajer Southampton), tapi kami harus menjalankan tugas kami dan mencetak gol sebanyak mungkin."

"Kami bilang skornya 0-0 saat jeda. Ini adalah bagian dari pendidikan kami, kami tak bolek kekanak-kanakan dan bermain seperti pria dan menghormati pertandingan. Mereka sangat bertalenta dan belajar untuk jadi kejam di depan gawang," katanya.

Kemenangan atas Southampton untuk sementara mengangkat Leicester ke peringkat kedua klasemen Liga Inggris. Mereka menggeser Manchester City dengan 20 poin dari 10 laga.

0 komentar:

Posting Komentar