Minggu, 27 Oktober 2019

Berdarah-darah Saat Lawan Lecce, Higuain Dibawa ke Rumah Sakit


Berdarah-darah Saat Lawan Lecce, Higuain Dibawa ke Rumah Sakit


Gonzalo Higuain mendapat cedera horor di laga kontra Lecce. Kepalanya robek dan berdarah. Ia pun dibawa ke rumah sakit untuk pemeriksaan lebih lanjut.  Berita Bola hari Ini

Juventus harus puas hanya bermain 1-1 saat bertandang ke markas Lecce, Stadio Comunale Via del Mare. Si Nyonya Tua unggul terlebih dahulu lewat sepakan penalti Paulo Dybala lima menit selepas jeda.


Tuan rumah membalas enam menit berselang melalui Marco Mancosu. Gol ini juga lahir lewat titik putih.

Nasib buruk Juventus di laga bertambah setelah Higuain mengalami cedera cukup parah di kepala. Kepala penyerang asal Argentina ini mengeluarkan darah dalam sebuah insiden di menit akhir dengan kiper Lecce Gabriel.

Gabriel melompat untuk meninju bola saat situasi sepak pojok. Upayanya ini justru mengenai dahi dari Higuain.

Meski berdarah-darah, Higuain berhasrat untuk terus melanjutkan laga. Ia bahkan terlihat gusar ketika tim medis terlalu lama memberikan perawatan kepadanya.

Higuain pada prosesnya tetap bisa menuntaskan pertandingan dengan perban yang membelit di kepalanya. Namun setelah peluit panjang ditiup, ia terhuyung-huyung jatuh karena pusing.

Ia kemudian dibawa ke ruang ganti agar luka di kepalanya mendapatkan jahitan. Maurizio Sarri mengungkapkan Higuain kemungkinan akan dilarikan ke rumah sakit untuk pemeriksaan lebih lanjut.

"Gonzalo mendapatkan jahitan, mereka kemungkinan akan memutuskan untuk membawanya ke rumah sakit. Dia masih dalam kondisi sadar dan bisa menjawab pertanyaan saya dangan baik," ujar pelatih Juventus ini dikutip dari Football Italia.

0 komentar:

Posting Komentar