Kamis, 31 Oktober 2019

Debut Edan Kelleher di Anfield: Kebobolan 5 Gol, Lalu Tepis Penalti


Debut Edan Kelleher di Anfield: Kebobolan 5 Gol, Lalu Tepis Penalti


Hujan gol terjadi saat Liverpool mengalahkan Arsenal di ajang Piala Liga Inggris. Saking banyaknya gol, Caoimhin Kelleher mengaku sampai tak bisa mengedipkan mata.  Berita bola Online Terkini

Liverpool bermain imbang 5-5 melawan Arsenal dalam waktu normal babak 16 besar Piala Liga yang berlangsung di Anfield, Kamis (31/10) dinihari WIB. Laga pun harus diselesaikan melalui adu penalti.


Pada babak tos-tosan ini, Kelleher menjadi salah satu pahlawan kemenangan setelah berhasil menepis tendangan Dani Ceballos yang menjadi penendang keempat. Sementara itu, kelima eksekutor Liverpool sukses menjalankan tugasnya untuk memastikan The Reds melaju ke babak perempat final.

Usai pertandingan, Kelleher mengaku sudah mempersiapkan diri seandainya harus menjalani adu penalti. Namun ia tak menyangka bakal kebobolan lima kali dalam satu laga.

"Tentu saja kami banyak berlatih dengan pelatih kiper untuk urusan penalti dan hal lainnya, dan sebelum adu penalti dimulai saya sudah berdiskusi tentang beberapa pemain Arsenal, ke arah mana mereka akan menendang. Jadi kami telah mengerjakan pekerjaan rumah kami dan saya pun berhasil menepis satu tendangan, jadi rasanya senang," ujar Kelleher kepada Sky Sports.

"Pertandingan tadi sedikit gila ya, saya kebobolan lima gol dan tak punya waktu untuk sekedar berkedip. Beberapa gol tercipta dengan cara yang aneh, jadi malam ini memang sedikit berbeda, tapi berakhir baik pada akhirnya," sambung kiper asal Republik Irlandia itu.

0 komentar:

Posting Komentar