Jumat, 25 Oktober 2019

Emery: Tolong, Jangan Bahas Oezil Lagi


Emery: Tolong, Jangan Bahas Oezil Lagi


Mesut Oezil lagi-lagi tidak ada di dalam skuat Arsenal. Manajer The Gunners, Unai Emery, pun bosan ditanya soal menghilangnya Oezil itu. Berita Bola Hari Ini

Oezil sudah lima pertandingan terakhir tidak masuk tim meskipun kondisinya fit 100 persen. Ini termasuk saat Arsenal menjamu Vitoria SC di Matchday Ketiga Liga Europa, Jumat (25/10/2019) dini hari WIB.

Padahal Arsenal banyak menurunkan pemain muda di laga ini. Tidak adanya Oezil tentu kembali jadi pertanyaan mengingat dia harusnya bisa jadi pemain kunci untuk Arsenal. Apalagi Oezil masih jadi pemilik gaji tertinggi di klub London Utara itu.


Wajar jika Emery terus ditanya perihal kapan dia akan memainkan Oezil. Sebab, banyak beredar kabar kalau hubungan keduanya tidak akur, karena Oezil dianggap tipe pemain yang malas dan tidak banyak bekerja di lapangan.

Terkait hal itu, Emery meminta media untuk setop membicarakan Oezil. Emery menegaskan akan ada saatnya untuk Oezil dimainkan.

"Saya rasa malam ini bukan saatnya membicarakan soal itu," ujar Emery seperti dikutip Sportskeeda.

"Saya lebih suka membicarakan soal pertandingan dan soal pemain yang bermain," sambungnya.

"Dia tidak ada di skuat dan seperti itulah keputusannya. Kini kami akan berlatih untuk hari Minggu nanti menghadapi Crystal Palace."

Oezil musim ini baru main dua kali di Liga Inggris dan Piala Liga Inggris dengan total 142 menit.

0 komentar:

Posting Komentar