Sabtu, 26 Oktober 2019

Evan Dimas: Piala Dunia U-20 Rezekinya Pemain Muda Indonesia


Evan Dimas: Piala Dunia U-20 Rezekinya Pemain Muda Indonesia


Evan Dimas Darmono mengaku ingin main di Piala Dunia U-20 pada 2021. Tapi, dia menegaskan itu bukan rezekinya, melainkan rezeki para juniornya. Berita Bola Hari Ini

Indonesia ditunjuk FIFA menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20. Ajang dunia dua tahunan ini tak bakal bisa dicicipi oleh Evan.

Dia mengaku ada rasa ingin bermain di Piala Dunia itu, tapi usia membatasinya. Usia saja saat ini sudah 24 tahun dan nantinya saat event berlangsung dia berusia 26 tahun.


Menurut gelandang Barito Putera itu, Piala Dunia U-20 adalah rezekinya para junior. Evan sudah cukup senang dengan Indonesia menjadi tuan rumah.

"Tentu mau, siapa yang tidak mau main di Piala Dunia. Mungkin itu bukan rezeki saya. Itu rezeki mereka (junior). Ada Piala Dunia di sini saja sudah cukup senang," kata Evan di Stadion Madya, Senayan, Jumat (25/10/2019) malam WIB.

"Buat para junior semoga terus fokus. Kita bawa nama Indonesia. Bawa harum nama bangsa dan pastinya harus tunjukkan sportifitas karena kita tuan rumah. Buktikan kita warga yang baik," Evan menegaskan.

Evan saat ini sedang bersama Timnas Indonesia U-23. Dia dipanggil Indra Sjafri untuk persiapan SEA Games 2019.

0 komentar:

Posting Komentar