Jumat, 04 Oktober 2019

Hasil Liga Europa: Sevilla Kalahkan APOEL 1-0


Hasil Liga Europa: Sevilla Kalahkan APOEL 1-0


Sevilla melanjutkan tren positifnya di matchday kedua Liga Europa. Menjamu APOEL Nicosia, Los Rojiblancos menang tipis 1-0.

Pada pertandingan yang dihelat di Ramon Sanchez Pizjuan, Jumat (4/10/2019) dini hari WIB, Sevilla tampil dominan dengan 78 persen penguasaan bola dan membuat 15 attempts, delapan di antaranya mengarah ke gawang. Berita Bola Online Hari Ini

Sementara, APOEL cuma diberi kesempatan melepaskan tiga attempts tanpa satu tepat sasaran. Menurunkan trio Javier Hernandez, Rony Lopes, dan Munir El Haddadi, Sevilla terus menggempur pertahanan APOEL.


Hernandez membuka keunggulan Sevilla pada menit ke-17. Mendapat umpan Munir, Hernandez melepaskan sepakan kaki kanan yang membuat bola menghujam ke pojok kanan atas gawang APOEL yang dikawal Vid Belec.

Setelahnya, Sevilla coba menambah gol lagi tapi beberapa upaya percobaan yang dibuat gagal membuahkan gol. Skor 1-0 tetap bertahan hingga pertandingan berakhir.

Sevilla yang punya enam poin dari dua laga memuncaki Grup A, unggul tiga poin atas Qarabag di posisi kedua. APOEL terpuruk di posisi juru kunci tanpa poin.

0 komentar:

Posting Komentar