Minggu, 27 Oktober 2019

Juventus Terlalu Menganggap Enteng Pertandingan


Juventus Terlalu Menganggap Enteng Pertandingan


Maurizio Sarri mengomel usai Juventus ditahan imbang Lecce. Ia menyebut Bianconeri terlalu menganggap enteng lawan. Berita Bola hari Ini

Juventus bermain imbang 1-1 saat bertandang ke Stadion Comunale Via del Mare, Sabtu (26/10/2019) malam WIB di laga pekan kesembilan Liga Italia. Meski dominan, tim besutan Sarri kesulitan memberikan ancaman langsung ke gawang tuan rumah.


Bahkan gol yang sempat membawa Juventus memimpin dicetak dari titik penalti, melalui eksekusi Paulo Dybala. Lecce membalasnya juga dari titik penalti melalui Marco Mancosu.

Sarri menyebut Juventus tampil kurang gigih. Selain itu para pemain terlalu percaya diri bakal meraih kemenangan.

"Pada akhirnya kami tersapu dalam pertarungan yang bukan gaya kami. Kami menciptakan banyak peluang dan tak memaksimalkannya, jadi ada kurangnya determinasi dan ketajaman," ungkap Sarri kepada Sky Sport Italia.

"Kami juga tak mengontrol keunggulan dengan baik sama sekali, saya tak menyukai hal-hal ini. Faktanya tetap, bahwa kami menciptakan 10 peluang dan tak menuntaskannya."

"Saya rasa kami sedikit terlalu santai dalam penyelesaian akhir dan setelah memimpin, bersikap seolah-olah natural saja kalau kami menang. Saya tak tahu apakah sebelumnya kami secetek itu, tapi kami tak segigih yang seharusnya."

"Kami tak seharusnya berpikir bahwa hanya karena kami menciptakan banyak peluang, kami akan otomatis mencetak gol dan menang," tambahnya seperti dikutip Football Italia.

0 komentar:

Posting Komentar