Rabu, 23 Oktober 2019

Juventus Vs Lokomotiv Moscow : Bianconeri Tertinggal 0-1 di Babak Pertama


Juventus Vs Lokomotiv Moscow : Bianconeri Tertinggal 0-1 di Babak Pertama


Kejutan terjadi pada babak I Juventus melawan Lokomotiv Moscow. Tampil mendominasi, Bianconeri justru harus tertinggal 0-1 di babak pertama. Berita Bola Online Terkini

Bertanding di Allianz Stadium dalam lanjutan Grup D Liga Champions 2019/20, Rabu (23/10) dinihari WIB, tuan rumah langsung tampil menekan untuk mencari gol pertama. Paulo Dybala punya kesempatan pertama pada menit ke-2, namun tendangannya masih diblok barisan pertahanan Lokomotiv.


Empat menit berselang, giliran Cristiano Ronaldo yang mendapatkan kans, tapi penyelesaian akhirnya bernasib serupa.

Lokomotiv yang bermain rapat sukses menutup celah di lini pertahanan mereka. Sami Khedira berusaha melakukan aksi individu untuk menembus kotak penalti lawan pada menit ke-11, namun bola berhasil direbut sebelum ia melepaskan tembakan.

Ronaldo kembali mencoba peruntungannya di menit ke-17, namun ia dikepung 5 pemain Lokomotiv saat hendak menendang, sehingga sepakannya dengan mudah dapat dihalau. 3 menit berselang, CR7 kembali punya peluang emas untuk membuka skor usai mendapat crossing dari Juan Cuadrado, tapi kali ini finishing-nya melambung jauh dari sasaran.

Pada menit ke-22, tembakan Ronaldo masih bisa ditangkap kiper Lokomotiv, Guilherme. Pada menit ke-27, sepakan jarak jauh Miralem Pjanic mampu diblok oleh Dmitri Barinov. Dua menit berikutnya, giliran sundulan Leonardo Bonucci yang melebar.

Setengah jam digempur Juventus, Lokomotiv mencoba keluar menyerang. Mereka langsung berhasil pada percobaan pertama. Kerjasama antara Aleksei Miranchuk dan Joao Mario sukses menghukum lengahnya barisan pertahanan Bianconeri.

Berawal dari sepakan jarak dekat Joao Mario yang masih bisa ditangkis kiper Juventus, Wojciech Szczesny, bola liar langsung disambar Miranchuk dengan tendangan voli yang berhasil menggetarkan jala gawang Juventus.

Usai kebobolan, Juventus kembali mengepung pertahanan Lokomotiv, namun tim tamu yang sudah unggul mampu tampil lebih tenang dalam mengawal gawang mereka. Babak pertama ditutup dengan keunggulan Lokomotiv Moscow 1-0.

Susunan pemain:

Juventus : Wojciech Szczesny; Alex Sandro, Matthijs De Ligt, Leonardo Bonucci, Juan Cuadrado; Blaise Matuidi, Miralem Pjanic, Sami Khedira; Rodrigo Bentancur; Cristiano Ronaldo, Paulo Dybala.

Lokomotiv Moscow : Guilherme; Brian Idowu, Benedikt Howedes, Vedran Corluka, Vladislav Ignatyev; Dmitri Barinov, Grzegorz Krychowiak, Murilo Cerqueira, Joao Mario, Aleksei Miranchuk; Eder.

0 komentar:

Posting Komentar