Selasa, 22 Oktober 2019

Kane: Ini Masa-Masa Terberatku di Tottenham


Laju Tottenham Hotspur pada musim 2019/2020 ini jauh dari kata mulus. Harry Kane pun merasakan periode terberatnya selama membela Tottenham. Berita Bola Terkini

Musim ini, Tottenham sulit menang. Dari 12 pertandingan yang sudah dimainkan di semua kompetisi, The Lilywhites cuma menang tiga kali.

Sisanya, Tottenham empat kali imbang dan lima kali kalah. Di antara kekalahan tersebut terdapat hasil yang membuat mereka tersingkir dari Piala Liga Inggris serta saat babak belur dihajar Bayern Munich 2-7 di Liga Champions.


Sementara itu di Liga Inggris, Tottenham tidak menang dalam dua pertandingan terakhir. Tim arahan Mauricio Pochettino itu pun masih berkutat di papan tengah dengan menempati peringkat ketujuh klasemen Liga Inggris dengan 12 poin dari sembilan laga.


"Sulit untuk menunjuk dengan tepat apa yang salah," ujar Kane seperti dilansir ESPN FC.

"Kadang ketika Anda melewati laju seperti ini, segala sesuatunya tidak selalu berjalan seperti keinginan. Ini adalah soal tetap kompak dan jika kami menang besok malam, itu bisa jadi batu loncatan."

"Ini mungkin periode terberat sejak aku di sini. Bagaimanapun ini adalah tantangan baru. Jalan menuju kesuksesan tidak selalu mulus dan ini cuma salah satu ganjalan," katanya.

Tottenham selanjutnya akan menjamu Red Star Belgrade di matchday 3 Liga Champions, Rabu (23/10/2019) dini hari WIB. Bisakah Tottenham bangkit?

0 komentar:

Posting Komentar