Senin, 28 Oktober 2019

Klopp: Ini Dia Liverpool di Level Terbaik


Klopp: Ini Dia Liverpool di Level Terbaik


Juergen Klopp puas betul dengan performa Liverpool saat mengatasi Tottenham Hotspur. 'Si Merah' mengontrol dan terus mendesak Tottenham, tak terusik gol lawan. Berita Bola Online Hari Ini

Liverpool bangkit dari ketertinggalan untuk menang 2-1 atas Tottenham di Anfield, Minggu (27/10/2019) malam WIB. Dalam laga ini, Liverpool malah sudah tertinggal di menit pertama pertandingan.

Baru di babak kedua upaya Liverpool membuahkan hasil. Jordan Henderson menyamakan skor, disusul gol penentu kemenangan dari eksekusi penalti Mohamed Salah.


Tuan rumah benar-benar mendominasi dan menekan Tottenham. Dengan penguasaan bola mencapai 68%, Liverpool melepaskan 21 tembakan dengan 13 yang on target. Sementara Tottenham punya 11 upaya dan empat yang mengarah ke gawang.

Determinasi tinggi itu yang amat memuaskan Klopp, padahal tim sudah tertinggal duluan.

"Itu adalah pertandingan super, saya menyukainya. Itu adalah kami di titik terbaik. Kami memulai dengan baik tapi langsung kebobolan yang mana sedikit apes, tapi begitulah Tottenham, serangan baliknya luar biasa," katanya dikutip Sky Sports.

"Mereka mendapatkan gol, tapi Anda tak bisa melihat pengaruhnya ke tim saya yang mana jadi hal terbaik dari mereka. Kami mengontrol dan menekan mereka kecuali lima menit terakhir. Terlepas dari itu, ini adalah pertandingan super, saya menyukainya."

"Begitulah seharusnya sepakbola terlihat, bagaimana kami mesti bermain melawan tim kuat, tim yang bermain rapi, dengan ancaman yang mana setiap bola yang hilang bisa berakhir di depan gawang Anda."

"Tekanan baliknya luar biasa, kami ingin benar-benar spesial dan kuat di bagian ini. Saya menyukai ini, itu sungguh-sungguh bagus. Kami memenangkannya dan layak, Saya sangat senang dengan perform kami, tambah manajer asal Jerman ini.

0 komentar:

Posting Komentar