Senin, 28 Oktober 2019

Lawan Cemoohan Fans, Masih Pantaskah Xhaka Jadi Kapten Arsenal?


Lawan Cemoohan Fans, Masih Pantaskah Xhaka Jadi Kapten Arsenal?


Respons Granit Xhaka terhadap cemoohan fans dianggap tak elok. Mungkinkah gelandang Arsenal itu kehilangan ban kapten? Berita Bola Online Hari Ini

Arsenal bermain imbang 2-2 dengan Crystal Palace dalam lanjutan Liga Inggris di Emirates Stadium, Minggu (27/10/2019) malam WIB. Xhaka dicemooh fans saat ditarik keluar pada menit ke-61.

Belum diketahui jelas kenapa Xhaka dicemooh. Ada kabar yang menyebut bahwa dia tak keluar lapangan dengan cepat hingga bikin fans kesal.


Xhaka lalu merespon cemoohan fans sambil berjalan keluar lapangan. Dia mengangkat kedua tangannya dan meletakkan tangan di telinga kiri seraya ingin mendengar cemoohan fans lebih keras lagi.

Kapten Arsenal itu kemudian berjalan melewati manajer Unai Emery dan melepas jerseynya sambil berjalan menuju lorong. Emery sudah menegaskan bahwa sikap Xhaka adalah hal yang salah.

Emery ditanya terkait apakah Xhaka bakal kehilangan ban kapten. Manajer asal Spanyol itu tak mau gegabah dan menegaskan mau lebih dulu bicara dengan Xhaka dan klub.

"Ini bukan saatnya untuk berbicara tentang itu (ban kapten Xhaka). Saya ingin lebih dulu berbicara dengannya dan klub. Kami ingin tetap tenang sebelum membicarakannya. Dia tidak benar untuk melakukan itu," kata Emery seperti dikutip dari situs resmi Arsenal.

Emery menekankan bahwa Arsenal ada karena dukungan fans. Orang-orang yang ada di klub juga perlu dukungan dan rasa hormat dari fans.

"Kami di sini karena memiliki fans. Kami adalah pekerja di sini, kami bermain untuk mereka. Kami perlu dapat rasa hormat dari mereka, melalui tepuk tangan dan kritik," Emery menegaskan.

0 komentar:

Posting Komentar