Selasa, 29 Oktober 2019

Liga Spanyol Tengah Pekan Ini: Mengejar Granada


Liga Spanyol Tengah Pekan Ini: Mengejar Granada


Jornada ke-11 LaLiga berlangsung pada tengah pekan ini. Tim-tim besar bakal berjuang mengejar Granada yang tengah bercokol di puncak klasemen. Berita Bola Online Hari Ini

Granada saat ini memimpin klasemen sementara Liga Spanyol dengan raihan 20 poin dari 10 pertandingan. Skuat asuhan Diego Martinez itu unggul satu angka dari Barcelona, Real Sociedad, Atletico Madrid, dan Sevilla yang mengoleksi poin sama 19, serta berjarak dua angka dengan Real Madrid yang meraih 18 poin di peringkat keenam.


Pekan ini pun menjadi kesempatan bagi tim-tim raksasa untuk merebut posisi Granada di puncak klasemen. Barcelona akan menghadapi Valladolid, sementara Real Madrid berjumpa Leganes.

Di atas kertas, Barcelona lebih diuntungkan di laga yang akan digelar di Camp Nou pada Rabu (30/10/2019) dini hari WIB ini. Selain tengah berada dalam tren empat kemenangan di liga domestik, statistik pertemuan kedua tim menunjukkan jika Barcelona selalu menang dalam enam laga kandang terakhir vs Valladolid.

Meski demikian, bukan berarti Valladolid tidak bisa menjadi batu sandungan Blaugrana. Klub berjudul Pucela ini sudah mampu menahan imbang Atletico Madrid 0-0 dan Real Madrid 1-1 di LaLiga musim ini.

Sementara itu Real Madrid menghadapi Leganes di Santiago Bernabeu, Kamis (31/10) dini hari WIB. Pertandingan ini bakal menjadi pembuktian Los Blancos untuk bangkit lagi, setelah di partai terakhir takluk 0-1 dari Real Mallorca.

Apalagi, Sergio Ramos dkk 'cuma' akan menghadapi Leganes, yang kini berada di posisi juru kunci, di hadapan pendukungnya sendiri. Tiga poin pun di atas kertas bukan hal yang sulit untuk diraih Real Madrid, mengingat Los Blancos selalu menang di tiga laga kandang terakhir melawan Los Pepineros.

Pada pertandingan lainnya, Atletico Madrid bertandang ke markas Alaves, Rabu (30/10) dini hari WIB. Skuat asuhan Diego Simeone ingin melanjutkan kemenangan, usai di laga terakhir menang 2-0 vs Athletic Bilbao.

Sedangkan Granada pada tengah pekan ini akan menghadapi Getafe. Pemuncak klasemen sementara itu lebih diunggulkan, mengingat sudah menang tiga kali dan sekali imbang dari empat laga terakhir menghadapi tim yang kini berada di posisi ke-11 tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar